Jelang Bulan Puasa, Polisi Gelar Bakti Sosial di Mushala Al - Iman -->

Jelang Bulan Puasa, Polisi Gelar Bakti Sosial di Mushala Al - Iman

15 Mar 2023, Maret 15, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Beragam persiapan dilakukan menyambut datangnya bulan Ramadan 1444H yang tinggal menghitung hari. Salah satunya seperti yang dilakukan petugas dari Satuan Fungsi Bag Ops Polres Majalengka Polda Jabar yang ramai-ramai membersihkan Mashala Al Iman yang berada di Wilayah Kelurahan Tonjong Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Rabu (15/3/2023).

Sejumlah Polisi dari Bagian Operasional (Bag Ops) Polres Majalengka menggelar Bakti Sosial dengan memberikan Alat Kebersihan hingga bersih - bersih baik di dalam Mushala maupun lingkungan Mushala.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kompol Kusdinar Idris Rozaly mengatakan mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial di Mushala Al - Iman ini merupakan kegiatan dalam menyambut bulan Ramadan.

"Dalam mengisi kegiatan menjelang bulan Ramadan, kita memang ikut ambil bagian dengan membantu bersih-bersih masjid dan juga Kita memberikan alat alat Kebersihan kepada Pengurus Mushala,"ucap Kompol Kusdinar.

"Untuk kegiatan membersihkan Bakti Sosial  pihaknya mengerahkan semua anggotanya, Mereka semua bergerak untuk ikut membersihkan mushala mulai dari menyapu, membersihkan Kaca hingga mengepel,"tutur Kompol Kusdinar.

" Kegiatan sosial aparat kepolisian dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini juga mendapat apresiasi dari Pengurus mushala Menurutnya, dengan adanya kegiatan ini selain bisa menjaga kebersihan tempat ibadah juga bisa menjadi pemupuk rasa kebersamaan antar semua masyarakat tanpa memandang perbedaan."ucapnya.


Red, 

TerPopuler