Kabid Humas Polda Jabar : Bangun Sarana Ibadah, Polisi Bersama Komponen Masyarakat Gelar Gotong Royong -->

Kabid Humas Polda Jabar : Bangun Sarana Ibadah, Polisi Bersama Komponen Masyarakat Gelar Gotong Royong

12 Mar 2023, Maret 12, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Untuk terciptanya Kondusifitas Kamtibmas Seyogyanya Polri harus terus - menerus bersinergi, menjalin  komunikasi yang baik dengan seluruh komponen masyarakat salah satunya melalui kegiatan Gotong Royong.

Personil Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar  bersama  warga masyarakat bergotong royong kerja bakti 
membangun Masjid yang berlokasi di Rt 005 Rw 003 Desa Sindanghurip Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka,pada Minggu (12/3/2023).

Sementara itu, Ustad Jalaludin selaku Tokoh Agama di Desa tersebut mengungkapkan, "Saya atas nama masyarakat untuk kesekian kalinya mengucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya khususnya kepada Bapak - Bapak Polisi  yang senantiasa dari awal  mendukung niatan kami sekalipun dengan biaya Swadaya atau sumbangan sampai dengan sekarang sedang pada tahap pengecoran bangunan ikut membantu  baik memberikan ide gagasan, materi maupun tenaga dengan selalu ikut kerja bakti meluangkan waktu di sela - sela tugasnya semoga Polri semakin dicintai Masyarakat dan menjadi ladang ibadah"ucapnya.

Antusias Masyarakat terlebih disaat kehadiran personil Polisi saat bergotong royong,  memberikan semangat  yang lebih dihati masyarakat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi  menyampaikan, " Melalui program Quick Wins Presisi Polri salah satunya Kegiatan Gotong royong bersama ini, diharapkan akan mewujudkan Polri yang humanis semakin dekat dengan Masyarakat, Polri  yang peduli akan sosial kemasyarakatan  dan yang terpenting Polri dengan Masyarakat selalu bekerjasama mewujudkan lingkungan yang aman, tertib dan kondusif."

Bandung, 12 Maret 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Editor "Eka

TerPopuler