Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Peduli Stunting Untuk Generasi Indonesia Sehat Bagikan Puluhan Paket Sembako -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Peduli Stunting Untuk Generasi Indonesia Sehat Bagikan Puluhan Paket Sembako

12 Mar 2023, Maret 12, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Cimahi - Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Beserta jajaran melaksanakan bakti sosial dalam rangka Peduli Stunting untuk generasi Indonesia Sehat, Sabtu (11/03/2023) bertempat di Teras Masjid Rahadatul Ummah Perum Pangauban Silih Asih Desa Pangauban Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat.

Penyerahan Baksos paket makanan bergizi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah guna menekan kasus stunting di wilayah hukum Polres Cimahi Polda Jabar dengan membagikan setidaknya 30 paket sembako kepada masyarakat. 

Sebelum melaksanakan pembagian baksos di Masjid Rahadatul Ummah Perum Pangauban Silih Asih Desa Pangauban Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat, Kapolres Cimahi Polda Jabar beserta jajaran melaksanakan pembagian baksos secara door to door.

Penerima manfaat atau bantuan antara lain anak yang tinggal di Perumahan jSilih Asih Ds. Pangauban Kec. Batujajar, Kab. Bandung Barat 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka menjalankan Program Pemerintah yang bertujuan untuk menekan angka Stunting yang dialami oleh anak-anak Indonesia.

"Hari ini saya merasa senang sekali melihat Forkopimcam Batujajar yang dengan kompak menjalankan program Pemerintah dalam menekan angka Stunting." pungkas Kapolres 

Saat ini Polisi turut hadir bersama TNI dan Pemerintah dalam menjalankan program yang bertujuan menekan angka Stunting di Indonesia, "Jika merasa ada keluarganya yang mengalami gizinya kurang terpenuhi, jangan ragu dan khawatir, karena bapak ibu bisa melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, ataupun ke Desa, dikarenakan kami mempunyai kewajiban untuk membantu bapak ibu sekalian." kata Kapolres 

Diharapkan dengan adanya program Pemerintah ini, Kades maupun Camat dapat turut serta menjalankan program tersebut sehingga dapat menekan angka Stunting di Wilayah Hukum Polres Cimahi Polda Jabar.

Editor : Eka 

TerPopuler