Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Laksanakan Jum'at Bersih Di Mesjid At Taqwa -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Laksanakan Jum'at Bersih Di Mesjid At Taqwa

31 Mar 2023, Maret 31, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Sukabumi - hari Jumat, 31 Maret 2023 Kapolsek gegerbitung Polres Sukabumi Polda Jabar Iptu Erman S.H beserta anggota melaksanakan Jum'at bersih di majid At taqwa Kp. Benjot Rt 32/ 09 des. Caringin kec. Gegerbitung.                    

Selain melakukan Jum'at bersih kapolsek menyampaikan kepada warga masyarakat program Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP. MARULY PARDEDE, S.H.,S.I.K.,M.H yakni "AA DEDE" (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien). 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan ini merupakan wujud pelayanan prima dan bentuk kepedilian Polri kepada masyarakat.

Menurut warga program Kapolres Sukabumi Polda Jabar sangat baik dan dapat di pahami serta berdampak baik kepada masyarakat. 
Jumat (31/03/2023) 

"Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede S.H., S.I.K, M. H menyampaikan bahwa pada hari jumat di bulan suci Romadhon ini silahkan berlomba lomba untuk melakukan kebaikan. 

Kapolsek gegerbitung Iptu Erman S. H beserta anggota melaksanakan jum'at bersih di mesjid. At Taqwa.   

Masyarakat sangat berterimakasih kepada Polisi dengan adanya program "AA DEDE" Ini sangat berdampak seta berterimalasih kepada Polisi gegerbitung yang telah melakukan kebaikan jum'at bersih.
 
Menurut masyarakat, kegiatan yang di gagas oleh Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP Maruly pardede S.H., S.I.K,M. H "AA DEDE" yang di sampaikan kepada masyarakat sangat berdampak bagi masyarakat gegerbitung. 

Editor : Eka 

TerPopuler