Kabid Humas Polda Jabar : Sinergitas TNI-Polri Dan Pemerintah, Polisi, Danramil Serta Camat Cipaku Cek Pengecoran Jalan -->

Kabid Humas Polda Jabar : Sinergitas TNI-Polri Dan Pemerintah, Polisi, Danramil Serta Camat Cipaku Cek Pengecoran Jalan

2 Mar 2023, Maret 02, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar || Ciamis - Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar bersama Koramil dan Kecamatan Cipaku melaksanakan sambang dan silaturahmi kamtibmas ke warga masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (02/03/2023).

Sambang ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar bersama Danramil dan Camat Cipaku. Mereka hadir langsung ditengah lapangan untuk melihat kerja bakti masyarakat mengecor jalan di Dusun Cidoyang Rt.01 Rw.20 Desa Jalatrang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa mereka hadir ditengah masyarakat tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada warga guna memelihara Harkamtibmas. dan juga kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas Polri-TNI serta Pemerintah.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, sambang ini bertujuan untuk memelihara sinergitas antara Polri-TNI dan Pemerintah dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.        

Selain itu juga sebagai garda terdepan Polri untuk meminimalisir potensi gangguan tindak pidana kriminalitas dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, anggota Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar, Koramil dan Kecamatan dilapangan juga membantu warga bergotong royong perbaikan jalan dusun. Gotong royong yang dilakukan berupa pengerjaan pengecoran jalan dan anggota membantu memindahkan material.

Selama sambang, kami lebih mengedepankan sisi humanis Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga Polri kedepan semakin dincitai rakyat karena pelaksanaan tugas yang maksimal dalam meberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat sesuai dengan implementasi dari Tupoksi Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Editor : non Sinta 

TerPopuler