Kades Loumodoro membantah pakai gaji staff BPD -->

Kades Loumodoro membantah pakai gaji staff BPD

31 Mar 2023, Maret 31, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Morotai-Seperti berita yang beredar di media dan medsos pada Senin 27 Maret 2023 lalu yang menyatakan bahwasanya Gaji BPD sudah di makan oleh Kepala Desa dan sampai hari ini wakil ketua BPD dan sekertaris BPD tidak menerima gaji selama 7 bulan,”sebesar 18 juta.

Kades Loumodoro Rogers Ice Saat di temui media ini membantah tentang pemberitaan itu dan sekaligus mengklarifikasi tentang pemberitaan itu, menurutnya mereka tidak membayar alasannya yang bersangkutan Sdr. Rommy Boy sudah lama tak berkantor, sehingga gaji yang ada di dalam APBDes sebanyak Rp.18 Juta mau di alihkan untuk kegiatan lainnya, dan itu kami lakukan karena yang bersangkutan sudah tidak perna berkantor selama satu tahun tujuh bulan. Ungkapnya.

Lanjut“Secara administrasi hal itu keliru karena memang kami belum merubah nomenklatur dan hal itu sudah kami laporkan ke pihak Dinas DPMD dan Inspektorat dalam penjelasan mereka itu hanya kesalahan administrasi dan harus di rubah karena yang bersangkutan sudah tidak perna menjalankan tugas sebagai anggota BPD selama 1.5 tahun, dalam pertemuan kami dengan pihak inspektorat mengatakan tidak dibayarkan haknya karena sudah tidak bekerja selama 1.5 tahun,jelasnya.(oje)

TerPopuler