Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., Melayat Ke Istri dari Kepala Staf Presiden Moeldoko -->

Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., Melayat Ke Istri dari Kepala Staf Presiden Moeldoko

12 Mar 2023, Maret 12, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Jakarta - Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., menyampaikan duka cita serta melayat kepada almarhumah Koesni Harningsih istri dari Kepala Staf Presiden Moeldoko, di Jalan Terusan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2023).

Jenderal bintang empat itu mendoakan agar keluarga diberikan ketabahan atas kepergian Koesni.

"Innalillahi wa inna illaihi raji'un, turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah istri dari Bapak Moeldoko, kami mendoakan semoga beliau diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan semua keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," kata Kapolri, Minggu (12/3/2023).

Kapolri memandang sosok Koesni merupakan seorang ibu sekaligus istri yang baik bagi suami dan anak-anaknya.

"Kami melihat beliau tentunya ibu dan istri yang sangat baik dan juga bagi putra putrinya. Kami semua mendoakan yang terbaik untuk beliau," ucapnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana melayat ke rumah duka. Keduanya bahkan melepas keberangkatan jenazah ke pemakaman.

Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju hingga pejabat negara sejak pagi terus berdatangan ke rumah duka. Jenazah Koesni akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan.


Sumber : Humas

TerPopuler