Kepala Desa Wanajaya : Bukti Rasa Empati Bersama Bebaskan Iuran BPJS -->

Kepala Desa Wanajaya : Bukti Rasa Empati Bersama Bebaskan Iuran BPJS

7 Mar 2023, Maret 07, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Kepala Desa Wanajaya 
Iif Firman Nurdin mengatakan, bukti rasa empati bersama terhadap Kannya Anggraeni (9 Th) membuah hasil pembebasan tunggakan Iuran BPJS bagi siswi kelas 4 SD, yang sebelumnya tinggal di Desa Wanajaya, Kecamatan Wanaraja. Ungkapnya, Kamis, 02 Maret 2023

Menurut Kepala Desa Wanajaya Iif warga tersebut memiliki tunggakan Iuran BPJS kurang lebih sekitar Rp.10.300.000,-, (Sepuluh juta tiga ratus ribu rupiah), sehingga kartu BPJS anaknya tidak aktif untuk melanjutkan operasi di rumah sakit.

Lanjut Iif, meskipun tinggalnya dimana saja, Saya sangat prihatin dan sangat serius berusaha bagaimana Saya meraih bantuan atau program-program Pemerintah yang ada dari Kementerian Sosial RI.

"Alhamdulillah pada saat itu datang dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Kabupaten Garut, BAZNAS Garut, Korwil Dinas Pendidikan, Puskesmas Wanaraja, pihak BPJS, dan TKSK yang dihadiri unsur Forkopimcam Kecamatan Wanaraja"

Untuk diketahui bersama, saat ini keluarganya, per (1/3/2023) telah mendapatkan BPJS kesehatan gratis yang ditanggung pemerintah kabupaten Garut, dan di kabarkan sudah mulai masuk rumah Sakit kembali untuk tahapan proses operasi. Pungkasnya

Jurnalis : (Beni).

TerPopuler