Koharmatau Gelar Latihan Menembak -->

Koharmatau Gelar Latihan Menembak

8 Mar 2023, Maret 08, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Bandung-Koharmatau. Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak, Koharmatau gelar Latihan menembak senjata laras panjang di lapangan tembak Kopasgat Lanud Sulaiman. Rabu (8/3/2023). latihan menembak yang dilaksanakan personel Koharmatau ini merupakan Program kerja Detasemen Markas (Denma) Koharmatau triwulan I tahun anggaran 2023.

Latihan menembak yang dilaksanakan merupakan suatu program Latihan  yang harus dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatakan kemampuan menembak guna menghadapi tuntutan tugas di masa yang akan datang. Kemampuan menembak merupakan kemampuan dasar prajurit yang harus dikuasai dan dipelihara kemampuannya sehingga dapat tercapai prajurit yang professional dibidangnya yang mana latihan dilaksanakan secara berjenjang dan berkelanjutan.

Sebelum latihan dimulai, peserta menembak diberi arahan dan pembekalan agar tidak salah dalam melaksanakan latihan menembak, karena latihan menembak ini menggunakan amunisi tajam. Diharapkan personel yang akan mengikuti latihan menembak untuk mentaati prosedur dalam menembak, khususnya faktor keamanan baik keamanan pribadi maupun keamanan lingkungan daerah latihan. Selama latihan menembak, tidak boleh melakukan kegiatan diluar perintah koordinator latihan. (Pen Koharmatau).

TerPopuler