Kolaborasi Polres Banjar dengan BPJS Ketenagakerjaan Kota Banjar dalam Program Bersama Membangun Desa -->

Kolaborasi Polres Banjar dengan BPJS Ketenagakerjaan Kota Banjar dalam Program Bersama Membangun Desa

6 Mar 2023, Maret 06, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Polres Banjar Polda Jabar - Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. diwakili Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A. S.H, M.Si membuka kegiatan Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Yang Berkolaborasi Dengan Bhabinkamtibmas Polres di Aula Presisi Polres Banjar, Senin (06/03/2023). 

Dalam kegiatan yang mengambil tema "Bersama Membangun Desa" tersebut diikuti oleh pada PJU Polres Banjar, Bhabinkamtibmas serta Personel Polres Banjar dan Honorer di Lingkungan Polres Banjar sebanyak 81 orang. 

Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A, S.H,M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara tersebut, dan juga ucapan selamat datang kepada pihak BPJS Kota Banjar yang telah hadir dan memberikan sosialisasi tentang BPJS kepada Bhabinkamtibmaa Polres Banjar. 

"Besar harapan apa yang disampaikan dalam kegiatan sosialisasi ini dapat terserap oleh pada peserta dan kemudian disampaikab atau disosialisasikan kepada warga masyarakat Kota Banjar" ucap Waka Polres Banjar. 

Dalam kesempatan tersebut Kepala BPJS Kota Banjar Eliana Sunarja menyampaikan kegiatan Sosialisasi BPJS yang dilaksanakan antara pihak BPJS dengan Polres Banjar tersebut atas dasar tindaklanjut kerjasama antara Polda Jabar dan BPJS Provinsi Jabar. 

"Kami berharap kegiatan kolaborasi ini berjalan efektif dan efisien dan dapat diaplikasikan di masyarakat khususnya oleh Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya agar mendaftar dan terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan Kota Banjar, karena banyak manfaatnya bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan" ucap Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Banjar. 

Menambahkan yang disampaikan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Banjar, Bagian Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Kota Banjar Dodi Daroy menyampaikan banyak manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan, diantaranya Jaminan Kecelakaan kerja, Jaminan hari tua, Jaminan kematian, Jaminan pensiun dan jaminan kehilangan pekerjaan.

Editor : Eka 

TerPopuler