Ormas PP Dan LPKMP Dukung Jambore 2023, Husen: Bangun Kebersamaan dan Kekompakan -->

Ormas PP Dan LPKMP Dukung Jambore 2023, Husen: Bangun Kebersamaan dan Kekompakan

11 Mar 2023, Maret 11, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar | Cianjur - Ormas PP (Pemuda Pancasila) Cibeber Kota Cilegon termasuk organisasi yang menjadi peserta jambore ormas tahun 2023 yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Cilegon. 

Hal itu terlihat dalam Kegiatan jambore yang di lanksanakan selama tiga hari 8 -10 Maret 2023 yang di buka langsung oleh Walikota Cilegon pada Kamis 8 Maret 2023

Ketua PP Cibeber menyatakan, kegiatan tersebut adalah hal positif. Ini dikarenakan bisa mejalin dan mempererat tali silaturahmi antar organisasi yang ada di Kota Cilegon. 

“Tidak hanya menjalin dan mempererat silaturahmi. Tapi juga membangun kebersamaan antar organisasi,” terang Husen kepada media Aspirasijabar.net pada Sabtu, 11 Maret 2023.

Dikatakan Husen,  dirinya selaku peserta tidak hanya sekadar membangun kebersamaan dan menjalin silaturahmi semata. 


“Jambore ormas ini juga kita sebagai peserta diajarkan nilai-nilai kesatuan dan keindonesiaan yang terangkum dalam empat pilar yaitu NKRI, UUD 1945, Pancasila, dan Bhinek Tunggal Ika,”ujar Husen

Berharap, kegiatan ini jangan hanya dilaksanakan sekali ini saja. Sebaliknya jika bisa terus dilakukan sesuai dengan program yang ada di Kesbangpol.

Sementara itu, ketua LPKMP (Lembaga Perlindungan Konsumen Merah Putih) Kota Cilegon turut mengapresiasi dan medukung kegiatan jambore yang di gelar Kesbangpol

"Kami dari LPKM berterimakasih kepada Dinas Kesbangpol Kota Cilegon yang telah memberikan kepercayaan terhadap kami dan pemahaman - pemahaman tentang ormas, "kata Diki

"Berharap kegiatan jambore selanjutnya lebih meriah lagi dan lebih kompak lagi, bersama sama kita bangun kekompakan untuk menjadikan cilegon baru modern dan bermartabat. harap Diki. 

Diakhir acara, seluruh omas yang mengikuti jambore menjajaki of road tingkat tinggi hingga peserta  jambore tahu apa itu arti ormas yang sesungguhnya. 


(nen/red)

TerPopuler