PATROLI SAR SAT BRIMOB POLDA JABAR CEK DEBIT AIR SUNGAI DI DESA CIREOD LEMBANG -->

PATROLI SAR SAT BRIMOB POLDA JABAR CEK DEBIT AIR SUNGAI DI DESA CIREOD LEMBANG

12 Mar 2023, Maret 12, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bandung - Dalam situasi cuaca  ekstrim ini bahwa untuk minggu ini sering terjadi  hujan yang sangat deras dan banyak tempat yang tergenang  banjir,  tak luput dari itu banyak sungai-sungai yang meluap dan tidak dapat menampung lagi akibat  curah hujan yang tinggi.

Untuk wilayah lembang sendiri terpantau bahwa dari kemarin terjadi hujan sangat deras. 

Oleh sebab itu Anggota Team SAR Batalyon B  mengadakan patroli Ke sungai Cireod lembang untuk mengecek debit air di sungai tersebut . 

"Dari hasil pantauan sungai tersbut bahwa debit air masih terbilang aman dan dapat menampung  hujan yang deras.                           

Personel Sat Brimob Polda Jabar  menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga sungai tersebut dan jangan membuang sampah sembarangan kesungai agar air  dapat berjalan lancar tidak mengalir ke pemukiman masyarakat.

Danki 2 Batalyon B pelopor pun memberikan arahan untuk anggota team sar mengatakan “Untuk anggota team Sar agar terus melaksanakan patroli di musim penghujan ini agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dan juga bisa memberikan himbauan kepada masyarakat bilamana ada sampah di sungai tersebut agar di bersihkan supaya bilamana terjadi hujan yang sangat deras aliran air tidak terhambat oleh sampah tersebut."

Bandung 12 Maret 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar


Editor "Eka

TerPopuler