Persatuan Guru Republik Indonesia, Gelar Silaturahmi Menyambut Ramadhan 1444 H/ 2023 M -->

Persatuan Guru Republik Indonesia, Gelar Silaturahmi Menyambut Ramadhan 1444 H/ 2023 M

18 Mar 2023, Maret 18, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ranting delapan (8) gelar silaturahmi dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1444 H/ 2023 M. Bertempat di Aula Desa Pamekarsari, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Kamis,16 Maret 2023.

Ketua PGRI ranting delapan Azis Lesmana, S.Pd, mengatakan, "Progam seperti ini, merupakan program rutinitas tahunan, khususnya dalam rangka silaturahmi antara sesama guru, Ketua Korwil, Ketua PGRI, dan tamu undangan lainnya, untuk menyambut Ramadhan 1444 H/ 2023 M".

"Lanjut Azis, selain agenda silaturahmi, kita pun telah menyampaikan beberapa hal penting kepada dua Anggota DPRD Fraksi PKS Komisi I Hasan Basri, S.Ag, dan Komisi 4 Karnoto, S.kep, M.Si, yakini mengenai nasib tenaga guru honorer, insiden sekolah yang rusak, dan pencurian aset sekolah. Besar harapan apa yang menjadi kendala bisa terjawab", ungkapnya

Ditempat yang sama Korwil Pendidikan Kecamatan Banyuresmi Guntara Taupik, M.M.Pd, menambahkan Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Ketua PGRI ranting delapan ini, dimana kegiatan ini melibatkan 8 SD N, yang ada di desa pamekarsari dan desa sukamukti.

Saya berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan oleh ranting PGRI lain, dan juga diharapkan apa yang disampaikan ketua PGRI tadi kepada anggota DPRD Kabupaten Garut biasa bedampak positif bagi para guru yang ada di ranting delapan, pungkasnya


Jurnalis : (Beni)

TerPopuler