Polisi Sahabat Anak, Kasi Propam Polres Majalengka Kunjungi Anak Sekolah Dasar di Desa Pajajar -->

Polisi Sahabat Anak, Kasi Propam Polres Majalengka Kunjungi Anak Sekolah Dasar di Desa Pajajar

16 Mar 2023, Maret 16, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri. Kasi Propam Polres Majalengka Polda Jabar AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengunjungi anak – anak Sekolah Dasar Negeri Pajajar 1 Desa Pajajar Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Kamis (16/3/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan agar kedepan anak-anak Sekolah Dasar untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan,”ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K,.M.H melalui Kasi Propam AKP Sarjiyo,S.E.,M.H.

AKP Sarjiyo juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para siswa Sekolah Dasar agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal, jika hendak pulang kerumah jika yang menjemput adalah orang yang tidak dikenali, maka tidak perlu untuk mengikuti orang tersebut.

Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada anak-anak Sekolah Dasar agar selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap para guru serta ketika sudah pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing-masing,”tutup AKP Sarjiyo.


Red, 

TerPopuler