Polri Yang Presisi, Subbid Provos Bidpropam Polda Jabar Gelar Gaktibplin di Polres Majalengka -->

Polri Yang Presisi, Subbid Provos Bidpropam Polda Jabar Gelar Gaktibplin di Polres Majalengka

2 Mar 2023, Maret 02, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Secara mendadak Subbid Provos Bidpropam Polda Jabar melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) di Polres Majalengka, Kamis (2/3/2023).

Kegiatan ini Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personel Polri harus siapkan diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Kegiatan Gaktibplin ini dipimpin Kasubbid Provos Bidpropam Polda Jabar AKBP Dedi Hermayadi,SIP.,M.Ap bersama Tim.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo,S.E.,M.H mengatakan, Hari ini kita mendampingi dari Subbid Provos Bidpropam Polda Jabar melaksanakan Gaktibplin di Polres Majalengka dan Polsek Jajaran baik terhadap Personil Polri maupun ASN Polri.

“Gaktibplin bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kerapian personel di lapangan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat”tuturnya.

Tak hanya itu, Subbid Provos Bidpropam Polda Jabar melakukan Gaktibplin dengan melakukan Pemeriksaan Gampol, Sikap Tampang dan juga Surat Nyata diri, Kelengkapan diri, Senpi,Ranmor R2 dan R4, Tes Urine,Pemeriksaan Tahanan juga Penertiban Strobo,sirene dan Rotator,”terang AKP Sarjiyo,S.E.,M.H.

Semoga dengan adanya Kegiatan ini menciptakan anggota Polri tetap disiplin dan siap diri dalam pelaksanaan tugas dan ketentuan jam kerja,”tutupnya.


Red, 

TerPopuler