Polsek Conggeang Polres Sumedang Laksanakan Giat Patroli Jalan Kaki Bareng Anggota -->

Polsek Conggeang Polres Sumedang Laksanakan Giat Patroli Jalan Kaki Bareng Anggota

30 Mar 2023, Maret 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Jajaran anggota Polsek Conggeang Polres Sumedang melaksanakan kegiatan patroli dengan berjalan kaki di pimpin kapolsek Akp Adang Sobari SH dan Jajaran Anggota Aptu Hadi S,( kanit patroli) dan Bripka Bentang G,(BKTM) Polsek Conggeang.

pelaksanaan kegiatan patroli jalan kaki serta dialogis bersama masyarakat
wilayah hukum Polsek Conggeang  Kamis Jam 08:40 Wib S/d Selesai (30/03/2023)

“Kapolsek Conggeang Polres Sumedang menyampaikan kegiatan patroli dialogis melalui Polsek Conggeang Akp Adang Sobari  SH, Patroli dialogis dengan berjalan kaki untuk memberikan himbauan Kamtibmas serta memberikan himbauan siaga Bencana dalam menghadapi musim penghujan yang cukup panjang.

" Polsek Conggeang Secara rutin Melaksanakan kegiatan Patroli Jalan kaki Dengan sasaran mengamankan obyek2 vital Seperti bank, sebagai penukaran uang dan Toko Mas hal Tersebut untuk mengantisipasi Terjadinya suatu tindak pidana terutama C 3 yang menjadi atensi Pimpinan, di bulan puasa dan menghadapai hari raya idul Fitri tidak menutup kemungkinan suatu tindak pidana akan meningkat seiring dengan kebutuhan hidup yang mendesak dan harus Terpenuhi, sehingga tidak menutup kemungkinan akan membuat seseorang akan berbuat nekat. 
Selain itu Patroli jalan kaki dengan cara memberikan himbauan dan mengajak kepada warga masyarakat agar Tetap Memelihara keamanan dan ketertiban di Lingkungannya Masing masing, karena masalah keamanan bukan tanggung jawab polisi saja, tapi tanggung jawab  kita semua.

menghimbau juga kepada Warga Agar tetap Waspada dengan tingginya intesitas curah hujan dan bisa juga terjadi bencana diantaranya tanah longsor atau petir.
Di harapkan kepada warga masyarakat agar Meningkatkan Kesiap Siagaan dalam tanggap bencana.

“Bahwa kegiatan Tersebut dilaksanakan Sebagai Salah satu Bentuk upaya Kepolisian Dalam Rangka Antisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), Antisipasi Balap Liar, antisipasi Bencana alam di wilayah Kecamatan Conggeang serta demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Conggeang  Polres Sumedang.

“Dan Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Conggeang.

“Masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, "Masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana alam pada situasi cuaca yang tidak menentu, Ujar Akp Adang Sobari


Henra

TerPopuler