Polsek Pataruman Patroli Pada Dini Hari, Pastikan Kondusifitas Wilayah -->

Polsek Pataruman Patroli Pada Dini Hari, Pastikan Kondusifitas Wilayah

7 Mar 2023, Maret 07, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar || Banjar - Polres Banjar Polda Jabar - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Polsek Pataruman Polres Banjar secara rutin melakukan patroli malam atau dini hari, Selasa (07/03/2023) . 

Patroli malam yang dilaksanakan oleh 2 Personil Polsek Pataruman, menyasar tempat-tempat yang diduga rawan tindak kejahatan, dengan mengambil rute dimulai dari Mako Polsek Pataruman, Jln Tanjung Sukur, Jln Mayjen Didi Kartasasmita, Jln Desa Binangun arah Santiong, Jln Desa Batulawang, Jln Desa Mulyasari, Jln Panatasan, Jln Lembur Balong, Jln Tanjung Sukur arah Pangandaran dan kembali ke Mapolsek Pataruman.  

Menurut Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos,M.H, Patroli malam tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam/dini hari, di mana 
malam /dini hari merupakan jam 
rawan yang banyak dimanfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. 

" Dengan pelaksanaan Patroli ini bisa mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas. 
Dan diharapkan warga masyarakat juga cepat tanggap dengan melaporkan kepada pihak Kepolisian ketika ada hal-hal yang mencurigakan," ucap AKP Hadi. 

Sementara itu Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H, S.I.K, M.M melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H menyampaikan, bahwa kegiatan Patroli malam/dini hari harus terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

" Dengan kehadiran Polisi dalam Patroli malam, warga masyarakat tentunya akan merasa aman, dan Petugas Patroli juga mengingatkan warga untuk tetap waspada dengan situasi di lingkungannya, " ucap Aipda Nandi.
Editor : non

TerPopuler