Rutin Laksanakan Gatur Lalin Pagi, Polisi Berikan Pelayan Prima -->

Rutin Laksanakan Gatur Lalin Pagi, Polisi Berikan Pelayan Prima

6 Mar 2023, Maret 06, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Setiap pagi hari anggota Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan, hal ini dilakukan oleh Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di depan sekolah SDN Banjaransari l Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Senin (06/03/2023).

Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar,"ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani S.H.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas ” tegas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi. Tutup Kapolsek Cikijing Kompol Romdani S.H.


Red, 

TerPopuler