SDN Citarik Menorehkan Banyak Prestasi Di Tingkat Kecamatan, Kabupaten, Maupun Provinsi -->

SDN Citarik Menorehkan Banyak Prestasi Di Tingkat Kecamatan, Kabupaten, Maupun Provinsi

9 Mar 2023, Maret 09, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kab Bandung - Jerih payah para guru dan Kepala Sekolah SDN Citarik dalam membimbing dan mengajar para murid berbuah manis. Siswa-siswi telah banyak berhasil menorehkan prestasi yang cukup membanggakan, baik untuk siswa-siswi itu sendiri maupun bagi pihak sekolah.

Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini, para pelajar SDN Citarik telah meraih sedikitnya 11 prestasi baik di tingkat kecamatan, kabupaten, maupun provinsi. Hal ini merupakan buah dari segala ketekunan para pelajar di bawah bimbingan dan arahan para guru dalam mengembangkan minat dan bakat para siswa di sekolah tersebut



Hal ini seperti yang di ungkapkan Kepala Sekolah SDN Citarik, Neni Sudaswiarni, pada saat awak media menemuinya di ruang kerja beliau, Rabu (08/03/2023). ” Selama tiga tahun ini, Alhamdulillah para siswa banyak menorehkan prestasinya baik di tingkat kecamatan, kabupaten, maupun provinsi. Prestasi yang terbaru, adalah menjadi juara Favorit lomba Dance tingkat Kabupaten dan Juara II senam kreasi IOSKI tingkat Provinsi tahun 2023, ” ucapnya.

Ucapan bangga mengalir dari mulut sang Kepala sekolah, baik kepada para pelajar yang berprestasi maupun para guru di SDN Citarik.

” Saya sebagai Kepala Sekolah merasa bangga dengan hasil prestasi yang telah diraih oleh para siswa. Juga bangga kepada para guru yang telah membimbing dan melatih mereka sehingga bisa berprestasi, ” katanya.

Lanjutnya, prestasi lainnya yang sudah diraih oleh siswa-siswi SDN Citarik di antaranya :
1. Juara 1 lomba Puisi tingkat Kwarran Cicalengka tahun 2021.
2. Juara Favorit lomba Puisi tingkat kwarran Cicalengka tahun 2021.
3. Juara 2 lomba puisi ( Putri ) tingkat kwarran Cicalengka tahun 2021.
4. Juara 1 Lomba Poco-poco Ceria tingkat Provinsi tahun 2022.
5. Juara 2 lomba Poco-poco Ceria tingkat Provinsi tahun 2022.
6. Juara 2 Lomba MHQ tingkat Kecamatan tahun 2022.
7. Juara 3 Lomba kesempurnaan gerakan dan bacaan shalat tingkat kecamatan tahun 2022.
8. Juara Harapan 2 Lomba Dance tingkat Kota/Kabupaten tahun 2023.
9. Juara Favorit lomba Dance tingkat Kota/Kabupaten tahun 2023.
10. Juara 2 Senam Kreasi IOSKI tingkat Provinsi tahun 2023.
11. Juara Harapan. 3 Senam Kreasi tingkat Provinsi tahun 2023.

Dengan berbagai raihan prestasi tersebut, ungkap Neni, membuktikan banyak potensi yang dimiliki oleh para pelajar di SDN Citarik. Saya berharap mereka bisa mendapatkan prestasi jauh lebih tinggi lagi, dan terus bisa mempertahankannya.

Masih kata Kepala Sekolah, semua capaian sejumlah prestasi yang didapatkan, tidak terlepas dari dukungan para guru yang senantiasa memotivasi dan membimbing para pelajar di tiap tingkatan kelasnya. Prestasi ini harus menjadi motivasi dan menginspirasi siswa-siswi lain untuk juga dapat berupaya meraih prestasi.

” Semoga kedepannya, SDN Citarik bisa memberikan fasilitas terbaik untuk peserta didik, dan mampu secara intens melahirkan juara baru untuk berbagai ajang kompetisi yang di ikuti, ” pungkas Neni, mengakhiri pembicaraan.

SDN Citarik siap menerima siswa baru untuk tahun ajaran 2023-2024. Para orang tua bisa memberikan kepercayaan kepada SDN Citarik untuk menitipkan anaknya menimba ilmu. Untuk informasi langsung datang ke sekolah atau menghubungi nomor telepon dibawah ini :
1. Teti Permasih : 0896-5360-6900
2. Tifa Nisfaedah : 0896-9291-4657
3. Ai Insan Mutiarawati : 0821-2452-3130


Editor"Nang obet

TerPopuler