Seorang Pria Terekam CCTV Tengah Mencuri Diamankan Polisi -->

Seorang Pria Terekam CCTV Tengah Mencuri Diamankan Polisi

5 Mar 2023, Maret 05, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kepolisian dari Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang mengamankan seorang pria yang kedapatan terekam CCTV tengah melakukan aksi pencurian di Parkir Basement RSUD Sumedang. Sabtu (04/03/2023) malam.

Pria berinisial I.W (33) warga Dusun Cimuruy Desa Mekarmulya Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang tersebut terekam CCTV yang diduga tengah mencuri satu buah Helm milik seorang perawat RSUD Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menyampaikan kronologi kejadian tersebut kepada awak media.

"Pada hari Sabtu 04 Maret 2023, sekitar pukul 22.35 Wib pelaku terlihat di CCTV Security memasuki area parkir basement RSUD Sumedang." Ujar Dedi.

"Dari CCTV tersebut pelaku terlihat mencurigakan, seperti memastikan tidak ada orang disekitaran TKP untuk melakukan aksinya." Lanjut Dedi.

"Setelah itu pelaku mengambil satu buah Helm yang tergantung di sepeda motor milik korban dan segera keluar dari basement, namun di pintu gerbang pelaku ditangkap dan diamankan oleh Security RSUD Sumedang." Kata Dedi.

Setelah diamankan di Pos Security, Security itu pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumedang Selatan dan Kepolisian pun segera mendatangi TKP.

Berdasarkan rekaman CCTV tersebut pelaku pun mengakui perbuatannya, dan setelah diperiksa ditemukan juga 39 butir tramadol serta 1 butir kamlet di jaket pelaku.

Pelaku dan sejumlah barang bukti diamankan di Mapolsek Sumedang Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Editor "nang obet

TerPopuler