Sinergi TNI-Polri di Kelurahan Purwaharja, Rutin Komunikasi dengan Warga Binaannya -->

Sinergi TNI-Polri di Kelurahan Purwaharja, Rutin Komunikasi dengan Warga Binaannya

6 Mar 2023, Maret 06, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polres Banjar Polda Jabar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Polsek Purwaharja melaksanakan kunjungan dan silaturahmi kepada warga masyarakat yang berada di Lingkungan Haurmukti Rt 40 Rw 02 Kelurahan Purwaharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Senin (06/03/2023). 

Dalam kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan secara door to door tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwaharja Aipda Dian Susanto bersinergi dengan Babinsa Kelurahan Purwaharja mensosialisasikan kepada warga agar selalu patuh hukum, menumbuhkan kesadaran dan kepedulian diri dalam menjaga Harkamtibmas yang ada. 

Seperti disampaikan Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M, S.Ip bahwa dalam kegiatan yang rutin dilakukan Bhabinkamtibmas dengan rutin mengunjungi warga di Desa binaannya, diharapkan bisa mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari.

" Sehingga sekecil apapun yang terjadi terhadap warga di desa binaannya segera akan diketahui.Bhabinkamtibmas juga menyampaikan tentang pentingnya menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, salah satunya dengan kembali menggiatkan ronda malam di tiap-tiap lingkungan Rt nya, " ucap Kapolsek Purwaharja. 

Hal yang sama disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H, S.IK,M.M melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H, " Peran serta Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaanya

Sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat, dan masyarakat merasakan kehadiran Polri, sehingga bisa menciptakan rasa aman dan merasa terayomi, " ucap Aipda Nandi.


Red, 



TerPopuler