Siswa SMAN 2 Kota Bogor M.Haikal Gifari Raih Medali Emas Sekaligus Jadi Pemain Terbaik dalam Kejuaran Taekwondo KONI CUP 2023 -->

Siswa SMAN 2 Kota Bogor M.Haikal Gifari Raih Medali Emas Sekaligus Jadi Pemain Terbaik dalam Kejuaran Taekwondo KONI CUP 2023

14 Mar 2023, Maret 14, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bogor - Kejuaran Taekwondo KONI CUP 2023 Kota Bogor yang diselenggarkan pada tanggal 13 Maret 2023 berlangsung lancar dan sukses. 

Kejuaran Taekwondo tersebut diikuti atlet-atlet se- kota Bogor serta Atlet Pelacab yang masuk dalam kategori prestasi .

SIPJIN TAEKWONDO CLUB  membuat rekor Fantastic dengan menjadi JUARA UMUM I kategori KYORUGI dengan perolehan 8 Medali Emas 9 Perak 7 Perunggu, Pemain Terbaik Cadet Putra 
Zaidan Ahsan, Pemain terbaik precadet putri beatrice dan Pemain Terbaik Yunior Putra diraih oleh M.Haikal Gifari yang merupakan Siswa kelas 10 SMAN 2 Kota Bogor.

Juara dan Pemain terbaik di peroleh haikal tidak berjalan mulus, sebab di Partai Final Haikal harus berhadapan dengan Atlet Andalan Kota Bogor yang merupakan juara bertahan belum terkalahkan yaitu Muhammad Jabal yang merajai kelas under 51 Kg kategori Junior. 

Permainan terbaik kedua atlet dalam pertandingan yang seruh dan menegangkan dipertontonkan oleh Haikal dan Jabal, yang akhirnya di menangkan oleh Haikal pada ronde kedua dengan Knockout atau KO nya Jabal.

Ibarat kata bijak “Hasil Tidak Akan Mengkhianati Usaha”, Haikal yang dilatih oleh Pelatih kepada Ronny Immanuel  Porsiana yang akrab disapa Sabeum Rony dan dua pelatih lainya yaitu Sabeum Nurliani dan  Sabeum Nadja benar-benar memberikan hasil yang maksimal. Pasalnya bulan Oktober 2022 dalam kejuaraan Dispora Haikal dikalahkan oleh Jabal yang merupakan pertemuan pertama antara kedua atlet, setelah lima (5) bulan berlatih dengan ketekunan Haikal membalik keadaan dengan menjadi pemenang dan pemain terbaik.

 
Red, 

TerPopuler