Tekan Angka Stunting Dan Kemiskinan, Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Utara Laksanakan Pelatihan Desa Siaga -->

Tekan Angka Stunting Dan Kemiskinan, Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Utara Laksanakan Pelatihan Desa Siaga

31 Mar 2023, Maret 31, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Guna mendukung program pengentasan angka stunting dan kemiskinan di Kabupaten Sumedang, Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang Polda Jabar Brigadir Riri melaksanakan pelatihan Desa Siaga Sub Bidang Kesehatan yang bertempat di Aula Desa Jatimulya Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Jumat (31/03/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Jatimulya, Ketua BPD Desa Jatimulya, Para Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta Karang Taruna Desa Jatimulya Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Utara Brigadir Riri menerangkan bahwa kegiatan pelatihan Desa Siaga Sub Bidang Kesehatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara Polri bersama Pemerintahan Desa Jatimulya dalam pengentasan angka stunting dan kemiskinan di wilayahnya.

“Kegiatan pelatihan ini kita laksanakan bersama pemerintahan Desa Jatimulya Kecamatan Sumedang Utara guna memantapkan sinergitas antara Kepolisian dan Pemerintahan dalam menekan angkan stunting dan kemiskinan di wilayah Desa Jatimulya,” Ujar Riri.

“Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi dan komunikasi bersama para Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Agama serta elemen masyarakat Desa Jatimulya dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”, pungkasnya.


Editor" Nang obet

TerPopuler