Tingakatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Personel, Polres Majalengka Gelar Binrohtal -->

Tingakatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Personel, Polres Majalengka Gelar Binrohtal

9 Mar 2023, Maret 09, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Jajaran Polres Majalengka menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Tujuannya, upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan personel, Kamis (09/03/2023).

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan di Masjid Jamiussolihin yang dilangsungkan setiap Kamis pagi setelah pelaksanaan apel.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang diwaki Kabag SDM Kompol Dadan Sudirman dan diikuti para perwira, staf serta seluruh anggota Polres Majalengka.

Kegiatan Binrohtal dalam bentuk ceramah agama dibawakan oleh Ustadz Ustd Mahmud Abdurahman dengan Tema Hubungan Sosial.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Kompol Dadan Sudirman mengatakan kegiatan ini adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter atau mental anggota Polres Majalengka untuk menjadi lebih humanis. 

“Kegiatan yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personel Polri untuk selalu bertaqwa sehingga kehidupan pribadi personel baik saat dinas lapangan dan lingkungan masyarakat menjadi lebih baik,” ujar Kompol Dadan.

Lebih lanjut Kompol Dadan menambahakan, kegiatan semacam ini wajib diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

Red, 

TerPopuler