TNI AD Peduli stunting di kabupaten pulau morotai -->

TNI AD Peduli stunting di kabupaten pulau morotai

6 Mar 2023, Maret 06, 2023
Pasang iklan



Morotai-Bentuk kepedulian dan perhatian serta dukungan dari TNI AD dalam penanganan Kemiskinan Ekstrem terhadap anak Stunting di wilayah Kabupaten Pulau Morotai, Kodim 1514/Morotai Memberikan bantuan Kasad kepada anak penderita stunting, bertempat di Aula Kodim 1514/Morotai Desa Muhajirin Baru Kec. Morotai Selatan Kab.Pulau morotai, Senin (06/3/2023).

Danramil 1514-01 Daruba Mayor Inf Amos Bukunusa mengatakan, Kami Kodim 1514/Morotai menindaklanjuti gagasan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang sekaligus sebagai Bapak Asuh Anak Stunting Indonesia. Maka Kodim 1514/Morotai menyalurkan bantuan Kasad berupa makanan tambahan terhadap warga yang memiliki anak penderita Stunting.
Program bantuan untuk stunting merupakan program perlu kita dukung dan sukseskan bersama. Semakin banyak pihak yang turut peduli, maka angka anak stunting khususnya diwilayah Kabupaten Pulau Morotai ini akan semakin cepat menurun. Sehingga bangsa Indonesia akan memiliki anak-anak dengan status kesehatan yang lebih baik dan tidak termasuk dalam kategori stunting ucapnya.

Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat, dan menambah asupan gizi yang baik. Dengan mendapatkan makanan tinggi protein, akan meningkatkan pertumbuhan fisik anak stunting(oje/alum)

TerPopuler