Uji Naskah Revisi Juknis 419 Tahun 2017 Di Makoharmatau -->

Uji Naskah Revisi Juknis 419 Tahun 2017 Di Makoharmatau

7 Mar 2023, Maret 07, 2023
Pasang iklan


Bandung-Koharmatau. Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T.,M.I.Pol, mewakili Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., memimpin rapat Uji Naskah Revisi Juknis 419 Tahun 2017 di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung. Selasa (7/3/2023). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Penguji/Penanggap maupun Tim Pokja dari Mabesau dan Kodiklatau,para pejabat Koharmatau, Para anggota Tim Pokja serta undangan.

Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, , M.Tr.(Han).,  dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo menyampaikan bahwa Kegiatan yang kita selenggarakan ini, lebih dititik beratkan untuk membahas sekaligus untuk menyamakan pemahaman dan persepsi akan revisi yang telah dilaksanakan pada Petunjuk Teknis 419 Tahun 2017 tentang penggunaan bentuk-bentuk Harmatsista TNI AU yang digunakan di Koharmatau. 
Lebih lanjut disampaikannya sebagaimana kita ketahui bahwa Juknis 419 tahun 2017 merupakan peranti lunak tentang Penggunaan Bentuk-Bentuk Pemeliharaan Materiel Alutsista TNI AU, yang selama ini kita gunakan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas staf di lingkungan Koharmatau. Seiring dengan perkembangan organisasi TNI AU saat ini, petunjuk teknis tersebut dinilai sudah tidak sesuai sehingga perlu adanya penyesuaian/revisi terhadap bentuk-bentuknya. Tutupnya. (Pen Koharmatau).

TerPopuler