Anggota Polsek Langensari polres Banjar Polda Jabar memberikan pelayanan pengamanan kepada jema,at Gereja GKJ -->

Anggota Polsek Langensari polres Banjar Polda Jabar memberikan pelayanan pengamanan kepada jema,at Gereja GKJ

30 Apr 2023, April 30, 2023
Pasang iklan

Polres Banjar Polda Jabar


Aspirasi.Jabar||BANJAR-Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar, Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian. Pagi hari ini salah satu pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian.

Pengamanan Gereja GKJ ( Gereja Kristen Jawa) Waringinsari, Dusun Sukanegara RT.02 RW.07, Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, , Minggu (30/04/2023).

Kegiatan dimulai jam 09.00 Wib s/d 10.00 Wib telah dilaksanakan kegiatan Ibadah mingguan rutin yang dipimpin oleh Pendeta Edi Suyitno, diikuti oleh jema'at sebanyak 60 orang dengan Tema "kutuk".

Dalam kegiatan kali ini tiga anggota melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian di Wilayah Kecamatan Langensari Kota Banjar.

Kapolsek Langensari aKP Yudy Ristiyanto, S.H. mengatakan " bahwa Pengamanan gereja setiap hari minggu rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Kebaktian dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, “Para jemaat tetap dihimbau dalam memarkirkan kendaraan agar dikunci ganda ".

"Kami lakukan pengamanan demi menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban khusunya di wilayah Langensari, " pungkasnya.

Editor.Edi S


#PolresBanjarPoldaJabar

TerPopuler