Jelang Lebaran, Polsek Tanjungsari Polres Sumedang Tingkatkan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Di Depan Pasar -->

Jelang Lebaran, Polsek Tanjungsari Polres Sumedang Tingkatkan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Di Depan Pasar

21 Apr 2023, April 21, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Seiring meningkatnya aktivitas masyarakat dalam berbelanja menjelang hari raya Idul Fitri 1444H, Polsek Tanjungsari Polres  Sumedang meningkatkan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar Pasar Tanjungsari  Sumedang. Kamis (20/04/2023).

Kapolsek Tanjungsari,    Kompol Achmad Nurzaman, S.H, M.Si, menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berbelanja di Pasar Tanjungsari.

Peningkatan aktivitas masyarakat tersebut membuat Polsek Tanjungsari Polres Sumedang harus lebih siap dalam mengatur lalu lintas dan meningkatkan pengamanan. Polisi juga melakukan patroli di sekitar pasar guna mencegah tindak kejahatan dan aksi premanisme.

" Briptu Agus giraldi, Bripka Purnomo dan Aipda Wandi Saat Ditemui Awak Media Aspirasi Jabar Net, Mengatakan," Kami Siap meningkatkan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di sekitar Pasar Tanjungsari Polres  Sumedang guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berbelanja menjelang hari raya Idul Fitri 1444H. Kami juga melakukan patroli guna mencegah tindak kejahatan dan aksi premanisme di sekitar pasar," kata Briptu Agus Giraldi

Selain itu, Briptu Agus Giraldi Dari Polsek Tanjungsari Polres Sumedang juga meminta kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama berbelanja di Pasar Tanjungsari, Masyarakat diminta untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan, seperti memarkir kendaraan pada tempat yang telah disediakan dan menghindari parkir di jalannan.

"Kami meminta kerjasama dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama berbelanja di Pasar Tanjungsari Mari kita patuhi aturan yang telah ditetapkan, seperti memarkir kendaraan pada tempat yang telah disediakan dan menghindari parkir di Jalannan atau jalur yang Memacetkan," ujar Briptu Agus Giraldi

Dengan peningkatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berbelanja di Pasar Tanjungsari," Harapan Briptu Agus Giraldi Dari Polsek  Tanjungsari  juga berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama berbelanja di pasar tersebut.


Jurnalis "Henra
Editor" nang obet

TerPopuler