Calon Kepala Desa Sukakarya Iwan, Rutilahu Menjadi Fukus Utama -->

Calon Kepala Desa Sukakarya Iwan, Rutilahu Menjadi Fukus Utama

21 Apr 2023, April 21, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Calon Kepala Desa Sukakarya Iwan, memiliki no urut dua dari hasil penetapan panitia Pilkades 2023 Desa Sukakarya, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Jum'at 21 April 2023.

"Mesti diketahui bersama bahwa Semasa menjabat Kepala Desa Sukakarya, Iwan merupakan kepala desa yang berani berkorban dengan uang sendiri, untuk mengganti uang PKH dan BPNT yang tidak cair- cair karena adanya perubahan migrasi dari Bank BNI ke Bank Mandiri"

Menurut petahana Kepala Desa Sukakarya Iwan, kali ini semoga ada takdir dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Saya mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Sukakarya yang ketiga kali dengan no urut 2.

"Desa Sukakarya diharapkan kedepan harus lebih maju, karena ada beberapa program yang masih dalam tahapan lanjutan hingga akhir 2023," ujarnya 

Lanjut Iwan, untuk tahun 2023 ada 13 Rumah rutilahu yang akan di bangun sebagai fokus utama bagi warga tidak mampu secara bertahap, sementara yang kita bangun hingga hari ini baru mencapai 69 Rumah, selain itu pembangunan TPT, dan pembangunan jabatan penghubung kampung duet dan kampung teurep.

Pada kesempatan ini Saya mohon do'a dan dukungannya dalam Pilkades 15 Mei 2023 nanti. Selain itu Saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 Hijrah mohon maaf lahir dan batin, pungkasnya.


Jurnalis : (Beni)

TerPopuler