KAPOLDA JABAR, GUBERNUR JABAR DAN FORKOPIMDA JABAR BERSAMA RIBUAN MASYARAKAT SHOLAT IDUL FITRI 1444 H DI MASJID AL JABBAR BANDUNG -->

KAPOLDA JABAR, GUBERNUR JABAR DAN FORKOPIMDA JABAR BERSAMA RIBUAN MASYARAKAT SHOLAT IDUL FITRI 1444 H DI MASJID AL JABBAR BANDUNG

22 Apr 2023, April 22, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Bandung - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. didampingi Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan kegiatan Sholat Idul Fitri (1444 H) tahun 2023, bersama dengan Gubernur Jawa Barat dan Forkopimda Jabar bertempat di Plaza Masjid Raya Al Jabbar Jl. Cimencrang No. 13 Kel. Cimencrang Kec. Gedebage Kota Bandung, Sabtu (22/4/2023)

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pangdam III/Siliwagi atau yang mewakili, Wakapolda Jabar, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jabar beserta pengurus Bhayangkari Daerah Jabar, Pejabat utama Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, Pejabat Utama Pemprov Jabar serta masyarakat Jawa Barat.

Kapolda Jabar Irjen Akhmad Wiyagus menyampaikan bahwa sebagai bangsa yang besar kita harus mengedepankan Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Basariyah dan Ukhuwah Watoniyah , dimanapun harus menjalin silaturahmi dengan siapapun.

Sementara Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengatakan secara umum wilayah Jabar aman dan kondusif berkat kerja keras TNI Polri, Pemerintah dan instansi terkait yang melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga masyarakat dapat menikmati suasana lebaran bersama keluarga dengan aman, nyamsn serta kondusif.

Bagi Umat Muslim yang diterima puasanya karena mampu munundukan hawa nafsu duniawi selsna bulan Ramadhan dan mengoptimalkan ibadah dengan penuh keikhlasan, maka Idul Fitri adalah hari kemenangan sejati, dimana hari ini Allah SWT akan mwmberikan penghargaan teramat istimewa yang selalu dinanti - nantikan oleh siapapun.

Ribuan masyarakat memadati masjid Al Jabbar dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H. Terlihat keceriaan di masing - masing jamaah karena telah melewati puasa yang dilaksanakan sebulan penuh . 

Maka di hari yang fitri ini seluruh umat muslim sedunia merasakan kesucian seperti bayi yang baru lahir,ini seperti apa yang disampaiksn oleh khatib KH.Rifat Avi Syahid dari Ponpes Al Qur'an Al Falah Cicalengka Bandung.

Editor : Eka 

TerPopuler