Kasat Samapta Polres Sumedang Akp Taufik Risnandar : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin -->

Kasat Samapta Polres Sumedang Akp Taufik Risnandar : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin

21 Apr 2023, April 21, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kasat Samapta Polres Sumedang Polda Jabar Akp Taufik Risnandar berikan ucapan selamat hari raya idhul fitri 1444 H. Melalui Media Ini, Akp Taufik (Kasat Samapta) yang ramah dan murah senyum ini memberikan ucapan selamat hari raya idhul fitri 1 syawal 1444 H / 2023.

“Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada satu di antara kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Saya Akp Taufik Selaku Kasat Samapta Polres Sumedang beserta Anggota Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ucap Akp.Taufik.

Di hari yang fitri, Akp Taufik juga berharap agar ibadah yang dilakukan olehnya dan masyarakat diterima oleh Allah SWT, sehingga membentuk insan yang lebih bertaqwa kepada Allah SWT. ” Kita harap agar tujuan dari ibadah puasa bisa tercapai, yaitu membentuk insan yang bertaqwa kepada Allah SWT," ungkapnya.


Jurnalis "Henra
Editor" nang obet

TerPopuler