-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Banyuresmi Polres Garut Berikan Arahan Jelang Pengamanan Malam Takbiran

21 Apr 2023 | April 21, 2023 WIB Last Updated 2023-04-21T12:59:14Z

Aspirasijabar | Garut - Apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbiran di wilayah Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Bertempat di lapangan Parkir GIB sebrang Pos Pam Terpadu Ditpamobvit Polda Jabar. Jum'at Sore, 21 April 2023.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Banyuresmi Dra.Hj. Eti Nurul Hayati, M.Si, Kapolsek Banyuresmi AKP Rachmat Hamdan SH, Danramil 1110/Banyuresmi Kapten Inf. CHB. Untung Wahyudi 

Selain itu Nakes PKM Bagendit, Anggota Polsek Banyuresmi, Anggota Koramil 1110/Banyuresmi, Pol PP Kecamatan Banyuresmi, 35 orang dari berbagai unsur-unsur.

Menurut Kapolsek Banyuresmi AKP. Rachmat Hamdan, SH, sore ini kita melaksanakan pengecekan kesiap siagaan petugas dalam rangka pengamanan malam takbiran di wilayah Kecamatan Banyuresmi, serta memastikan pengamanan malam takbiran dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Selain itu memberikan arahan dan pesan-pesan, senantiasa berdo'a agar dalam pelaksanaan tugas ada dalam perlindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala ,dan tetap diberi keselamatan, kesehatan serta kekuatan, pungkasnya.


Jurnalis : (Beni)
×
Berita Terbaru Update