Sat Lantas polres Banjar Polda Jabar Melaksanakan Pengaturan, Arus Kembali Normal Pasca Laka Lantas -->

Sat Lantas polres Banjar Polda Jabar Melaksanakan Pengaturan, Arus Kembali Normal Pasca Laka Lantas

30 Apr 2023, April 30, 2023
Pasang iklan
     
         Polres Banjar Polda Jabar 

Aspirasi Jabar||Banjar- Sempat viral di media sosial rekaman peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara minibus dengan truk box di Jembatan Perbatasan Jawa barat-Jawa tengah (Cijolang Kecamatan Purwaharja Kota Banjar) yang mengakibatkan supir minibus dan truk box mengalami luka-luka. Minggu (30/04/2023)

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas (lalin) sempat tersendat karena truk box menutupi hampir seluruh badan jalan di jembatan tersebut.

Mendapat informasi tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasat Lantas Polres Banjar AKP Yudiono, S.Sos.,M.M. beserta Personel melakukan evakuasi dan pengaturan arus lalin di sekitar TKP.

Di bawah derasnya guyuran hujan Kasat Lantas beserta Personel melaksanakan pengaturan arus lalin dari Jawa tengah menuju Jawa Barat, serta evakuasi dengan dibantu oleh petugas derek dan masyarakat.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan diduga kecelakaan terjadi karena supir minibus dalam keadaan lelah dan mengantuk sehingga mobil mengarah ke kanan dan kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

"Untuk itu Kami selalu mengimbau kepada pengendaran untuk beristirahat apabila dalam keadaan lelah dan mengantuk, selalu utamakan keselamatan daripada kecepatan" ucap Aipda Nandi.


Editor.Edi S

TerPopuler