Sat Samapta Polres Banjar Polda Jabar, Imbau petugas parkir -->

Sat Samapta Polres Banjar Polda Jabar, Imbau petugas parkir

30 Apr 2023, April 30, 2023
Pasang iklan
    
          Polres Banjar Polda Jabar 

Aspirasi.Jabar||Banjar - Satuan samapta Polres Banjar Polda Jabar – upaya memelihara keamanan dan ketertiban sat Samapta Polres Banjar melaksanakan kegiatan Patroli dialogis  di wilayah hukum Kota Banjar. 

Patroli dialogis kali ini menurunkan tiga Personil Samapta himbau petugas parkir Lapang Bhakti Kota Banjar, Minggu (30/04/2023)

Dengan di laksanakannya patroli Pengamanan di jam rawan merupakan Program Kerja Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. 

Kapolres Banjar melalui Kasat Samapta Polres Banjar AKP Helmizar, S.I.P., menyampaikan "Patroli Dialogis yang dilaksanakan ke tempat rawan dengan hadirnya unit patroli ditengah- tengah masyarakat dapat menciptakan keamanan bersama satuan keamanan lingkungan". 

" Kami melaksanakan patroli di hari ini dengan himbau petugas parkir supaya waspada, kendati demikian dengan hadirnya kami ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman" ucap Kasat.  

Kegiatan Patroli dialogis sebagai upaya dari Polri khususnya Polres Banjar untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan beraktifitas di lapang bhakti. Pungkasnya

Editor.Edi S


#PolresBanjarPoldaJabar

TerPopuler