Sertijab Kepala Desa Kembang Kuning Definitif Periode 2023-2029 -->

Sertijab Kepala Desa Kembang Kuning Definitif Periode 2023-2029

29 Apr 2023, April 29, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bogor - Pemerintah Kecamatan Klapanunggal melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) dari Pejabat PLT Kepala Desa Kembang Kuning Harri Cahyadi kepada Kepala Desa Kembang Kuning definitif Neneng Robinah.

Kegiatan serah terima jabatan ini dilaksanakan berempat di aula Desa Kembang Kuning Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat. Kamis, 27 April 2023.

Pelaksanaan serah terima jabatan dari Harri Cahyadi selaku pejabat PLT Kepala Desa kepada Neneng Robinah sebagai Kepala Desa Kembang Kuning terpilih Periode 2023-2029.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Klapanunggal diantaranya; Danramil Klapanunggal, Kapolsek Klapanunggal dan Camat Klapanunggal, hadir pula Panitia Pilkades dan Staf Pemerintahan Desa Kembang Kuning beserta para tokoh yang ada di Desa Kembang Kuning.

Kegiatan Sertijab di pimpinan langsung oleh PLT Camat Klapanunggal Galuh Sri Wahyuni.

"Dalam kata sambutannya Sri Wahyuni mengatakan, kami Pemerintah Kecamatan Klapanunggal berharap kepada seluruh masyarakat dan Staf Pemerintahan Desa Kembang Kuning untuk mendukung sepenuhnya program yang direncanakan oleh Kepala Desa terpilih untuk kemajuan Desa Kembang Kuning" ungkapnya.

Selain itu PLT Camat Klapanunggal mengajak kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Desa Kembang Kuning untuk selalu bekerjasama, bersinergi, dan saling support untuk menciptakan Desa Kembang Kuning yang lebih baik. Pungkasnya.


Jurnalis : (Beni)

TerPopuler