-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Takbir Berkumandang, Eri Rahmat Alhaidir Mewakili Hj. Siti Mufattahah, Psi, MBA, Memberikan Bantuan Sarung dan Sembako Kepada Masyarakat Garut

24 Apr 2023 | April 24, 2023 WIB Last Updated 2023-04-24T14:37:19Z

Aspirasijabar | Garut - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (Anggota DPR RI) dari Fraksi Partai Demokrat (FPD) Dapil Jabar XI Kabupaten/Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Garut, DR. Hj. Siti Mufattahah, Psi, MBA., mengadakan kegiatan pembagian sarung dan sembako kepada warga Kabupaten Garut, Jumat, 21 April 2023.

Yayat Ruhiyat perwakilan masyarakat Sukawening mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Ibu DR. Hj Siti Mufattahah, Psi., MBA yang telah peduli kepada masyarakat Garut. 

"Saya atas nama warga sukawening mengucapkan terima kasih kepada ibu Hj Siti Mufattahah yang telah memberikan bantuan sarung dan sembako," ucapnya.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Hj Siti Mufattahah melalui koordinator lapangannya Eri Rahmat Alhaidir mengatakan, kegiatan bakti sosial pembagian sarung dan sembako ini adalah kegiatan rutin di bulan suci Ramadhan di daerah pemilihan jabar XI, salah satunya Kabupaten Garut.

Menurut Eri Rahmat, kegiatan ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Garut.

Lanjut Eri, berharap melalui kegiatan silaturahmi ini, aspirasi masyarakat bisa tersampaikan langsung kepada perwakilan ibu Haji Mufatahah yang selalu berkomitmen dengan konstituen, pungkasnya.


Jurnalis : (Beni)
×
Berita Terbaru Update