Warga Sangowo Duga Pihak PLN Sengaja Padamkan Listri di Malam Takbiran. -->

Warga Sangowo Duga Pihak PLN Sengaja Padamkan Listri di Malam Takbiran.

21 Apr 2023, April 21, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Morotai - Malam hari sebelum merayakan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023. Pihak PLN ULP Daruba diduga sengaja memadamkan listrik, Sabtu (21/04/2023)

Hal itu membuat masyarakat Morotai khususnya diwilayah Kecamatan Morotai Timur dan sekitarnya kesal.

Sebagaimana hal itu disampaikan oleh salah seorang warga Desa Sangowo Barat, Jainudin Sibua kepada media ini, mengaku sangat kesal dan kecewa terhadap pihak PLN ULP Daruba.

"Jujur kami sebagai masyarakat  sangat kecewa terhadap pihak PLN," ungkapnya 

Karena menurutnya bahwa malam ini adalah malam perayaan takbiran, tapi toh kenapa pihak PLN sengaja mematikan lampu begini. Ada apa ini? Ucap Jainudin sembari mempertanyakan pemadaman listrik kepada pihak PLN ULP Daruba.

Belum lagi, kata Jainudin bahwa, dimalam takbiran ini, di desa Sangowo ada pelaksanaan lomba pawai takbir keliling. Tapi kenapa pihak PLN melakukan hal yang demikian, katanya

Sementara itu, Camat Morotai Timur, Tamhid Bilo, kepada Haliyora.Id, dirinya berharap bahwa agar persoalan BBM untuk PLN secepatnya di atasi, karna di Mortim pada malam takbiran akan diadakan lombah takbiran antara anak-anak TPQ dan ibu-ibu majelis ta'lim sehingga kebutuhan akan listrik sangat penting, imbuhnya. (oje)

TerPopuler