Aksi Tanggap, Polsek Cisitu Bantu Lansia Yang Tersesat -->

Aksi Tanggap, Polsek Cisitu Bantu Lansia Yang Tersesat

11 Mei 2023, Mei 11, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kepolisian dari Polsek Cisit Polres Sumedang Polda Jabar membantu mengantar lansia yang ditemukan tersesat di Desa Cinangsi, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Rabu (10/5/2023) Sore Hal itu dilakukan saat polisi sedang melaksanakan patroli Rutin siang.

Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H.  mengatakan bahwa anggota Polsek Cisitu yang saat itu sedang melaksanakan Patroli dihubungi lewat saluran Handphone oleh warga masyarakat Desa Cinangsi, telah menemukan seorang pria lansia yang sedang berbaring di gubuk sawah Blok Pabuaran Desa Cinangsi dan kebingungan mencari jalan pulang.

“Karena kondisinya pikun, anggota sempat kesulitan berkomunikasi. Namun karena terdapat luka lecet di bagian punggung, luka sekitar area wajah dan lupa ingatan, akhirnya dibawa ke Puskesmas Cisitu untuk di berikan obat luka dan kemudian diserahkan ke Klinik Barokah Rancakalong dan pihak Kepolisian bersama Kepala Desa setempat sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Sosial Kabupaten Sumedang” ucap kapolsek.


Editor "Nang obet

TerPopuler