Anggota Polsek Karangnunggal melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Cikukulu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya -->

Anggota Polsek Karangnunggal melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Cikukulu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya

24 Mei 2023, Mei 24, 2023
Pasang iklan




Aspirasi jabar Polres Tasikmalaya Kabupaten - Anggota Polsek Karangnunggal Aiptu Edi Suryana, S.I.P. bersama Aipda Dani Anwas Rahmat, S.H. menyambangi warga di Kampung Tenjosari Desa Cikukulu Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, guna menjalin silaturahmi serta berikan himbauan Kamtibmas, Rabu (24/05/2023).

Pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan para warga desa dan berpesan untuk tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat desanya.

Tujuan sambang adalah selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para warga desa agar tetap menjaga keamanan supaya tidak terjadi tindak pidana kriminalitas, selain itu bisa lebih dekat dan akrab kepada warga masyarakat.

Karangnunggal, 24 Mei 2023

Kapolres Tasikmalaya 
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

TerPopuler