ARAHAN KAPOLDA JABAR KEPADA PERSONEL POLRESTABES BANDUNG DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA DI POLRETABES BANDUNG -->

ARAHAN KAPOLDA JABAR KEPADA PERSONEL POLRESTABES BANDUNG DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA DI POLRETABES BANDUNG

9 Mei 2023, Mei 09, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Bandung - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han., didampingi Wakapolrestabes Bandung dan Pejabat Utama Polrestabes Bandung menerima Kunjungan kerja Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M., didampingi Wakapolda Jabar dan Pejabat Utama Polda Jabar di Aula Polrestabes Bandung , Senin ( 08/05/2023 )

Kunjungan Kapolda Jabar di Mapolrestabes Bandung disambut oleh regu Jarmat (Jajar Kehormatan) Dalmas Sat Sabhara Polrestabes Bandung.

Arahan Kapolda Jabar kepada personil Polrestabes Bandung dalam rangka kunjungan kerja di Polrestabes Bandung diikuti oleh Pejabat Utama Polrestabes Bandung, Kapolsek Jajaran Polrestabes Bandung, Bapulbaket polsek, Katim Prabu, Kanit Lantas Polsek Jajaran di Polrestabes Bandung.

Kunjungan kerja Kapolda Jabar di Mapolrestabes Bandung tersebut dilakukan untuk memberikan motivasi terhadap seluruh personel Polrestabes Bandung serta untuk menyerap informasi kamtibmas dari masyarakat dan apresiasi dengan di aktifkannya kembali Team Prabu. Tidak hanya itu, kunjungan yang dilakukan oleh Kapolda Jabar juga bertujuan untuk mengeratkan silahturahmi kepada seluruh personil baik Polri maupun Forkopimda Kota Bandung karena terus bersinergi dalam setiap kegiatan masyarakat terutama saat kegiata pengaman ops ketupat kemarin dapat berjalan lancar dan baik.

Selain mengawasi kinerja personel di Jajaran Polda Jabar, Kapolda jabar juga menyerap aspirasi, saran dan masukan dari masyarakat untuk perbaikan Polri kedepan, sehingga pada pertemuan tersebut, hadir perwakilan dari Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, KPU dan Bawaslu.

Sementara Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menyatakan bahwa pertemuan Kapolda Jabar bersama Forkopimda merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk menjaga silaturahmi setelah selesai pelaksanaan ops ketupat tahun 2023 yang mendapatkan apresiasi yang baik, serta memberikan ucapan terima kasih kepada anggota yang telah bekerja dengan baik. 

"Seperti yang kita saksikan dan ketahui bersama bahwa Kapolda Jabar sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil baik Polri maupun Forkopimda karena selalu kompak dan bersinergi dalam melayani masyarakat. Tidak hanya itu, Kapolda Jabar juga memberikan himbauan terkait pelaksanaan tugas anggotanya, selain harus menjaga sikap dan perilaku yang baik, serta menjaga perilaku agar tidak menyakiti masyarakat, apalagi menghadapi tahun Pemilu yang akan datang, Kapolda Jabar menegaskan kepeada anggotanya agar bersikap netral" Tutup Ibrahim Tompo.

Editor : eka 

TerPopuler