Dandim 1408/Mks Dampingi Pangdam XIV-Hsn Apel Bersama TNI POLPRI DI Lapangan Hasanuddin,Untuk menjaga Sinergitas -->

Dandim 1408/Mks Dampingi Pangdam XIV-Hsn Apel Bersama TNI POLPRI DI Lapangan Hasanuddin,Untuk menjaga Sinergitas

5 Mei 2023, Mei 05, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Makassar - Pangdam XIV/Hsn didampingi Dandim 1408/MKS menggelar Apel bersama pada acara Olahraga Bersama dan Halal Bi Halal Bersinergi TNI-Polri dan Pemda bertempat di Lapangan Hasanuddin jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang Kota Makasaar, Jumat (05/05/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri serta Instansi terkait guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Makasaar.

Apel Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda dipimpin oleh Pangdam XI/Hsn (Mayjend TNI DR.H.Totok Imam. Santoso.S.Ip. S.Sos. M.Tr. (Han). Usai Apel dilanjutkan dengan jalan santai, Start dan Finish di di Lapangan sepaka Bola Hasanuddin dan dilanjutkan SKJ 88. Seluruh peserta sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut dan menunjukkan semangat kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan istansi terkait.

Adapun inti pengarahan Pangdam XIV/Hsn bahwa kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan hubungan dan kebersamaan antara TNI-Polri serta Forkopimda kota Makassar. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan akan tercipta sinergitas yang baik antara TNI-Polri serta Pemda Untuk Indonesia Kuat, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kota Makassar saat ini dan kedepan,” ujarnya. Kegiatan Halal Bi Halal dan Olahraga Bersama ini berlangsung lancar dan sukses, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan sinergitas dan kebersamaan antara TNI-Polri, dan Forkopimda Kota Makassar.
           
Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain: Kasdam XIV/Hsn, Wakapolda Sulsel, Gubernur yang mewakili, Pangkoops AU II, Danlantamal VI/Mks, Walikota Makassar, Dandim 1408/MKS, Kapolrestabes Makassar, para Danramil jajaran Kodim 1408/MKS, para Kapolsek, Kepala Basarnas, Kepala Satpol PP.


Pewarta"Eris

TerPopuler