Babinkamtibmas Polsek Cikatomas melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah kec. Cikatomas -->

Babinkamtibmas Polsek Cikatomas melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah kec. Cikatomas

25 Mei 2023, Mei 25, 2023
Pasang iklan



Aspirasi jabar || Tasikmalaya - Pada hari Kamis tanggal 25 Mei 2023. Jam 09,30 wib. Dengan adanya perogram kerja polisi RW yang dapat menyempurnakan tugas Babinkamtibmas dan membutuhkan komunikasi, kordinasi antar satuan kerja yang harmonis guna mencapai tujuan untuk menciptakan keamanan dalam Negri sehingga bisa di rasakan oleh kalangan semua masyarakat, polisi di tuntut harus menguasai semua trik dan sistem sebagai mediator antara publik dan pemerintahan di bidang kebijakan dalam penyampaian pendapat di muka umum, sehingga terarah dan kena sasaran sesuai dengan kewenangan dan kapasitasnya.

Anggota kepolisian sebagai garda terdepa. Dalam pencapaian Kamtibmas *Bripka. Ade Rudi.P.*selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan melaksanakan sambang, silahturahim kepada masyarakat sekitar di wilayah hukum Polsek Cikatomas tepatnya di Desa Pakemitan kecamatan Cikatomas, hal ini selalu dilakukan secara rutinitas guna menjaga hubungan harmonisasi terhadap masyarakat.

Adapun kegiatan yang di laksanakan.:
#. Selalu memberikan informasi terkait dengan Kamtibmas di lingkungan desa.
#. Memberikan langkah Langkan pencegahan terkait ancaman terjadinya kejahatan dan hal hal yang dapat merugikan lingkungan warga dan barang milik.
#. Mengajak agar kegiatan Ronda malam di tingkatkan dan selalu koordinasi dengan petugas piket polisi atau anggota bimas bila mana terjadi hal hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan warga desa.

Cikatomas 25 Mei 2023

Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

TerPopuler