Babinsa Koramil 02 bere-bere dan Warga gotong royong lakukan pembersihan Desa. -->

Babinsa Koramil 02 bere-bere dan Warga gotong royong lakukan pembersihan Desa.

16 Mei 2023, Mei 16, 2023
Pasang iklan


Morotai-Babinsa Koramil 1514-02/Bere-Bere Kodim 1514/ Morotai dan Warga  Desa Tanjung Saleh Kecamatan Morotai Utara laksanakan kegiatan karya Bhakti pembersihan jalan desa dalam rangka memperingati HUT Ke 24- Kodam XVI/Patimura pada Selasa 16 Mei 2023.

Serka Rifay Drakel disela kegiatan menjelaskan," Kegiatan karya Bhakti yang dilaksanakan bersama warga pada hari ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-24 Kodam XVI/Patimura, dan sebagai bentuk kepedulian kami sebagai Babinsa terhadap kebersihan lingkungan Desa yang sudah kotor karena banyak ditumbuhi rumput liar.
Ia melanjutkan, "kegiatan ini harapannya dapat memberikan motivasi kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan, Karya bhakti difokuskan di jalan-jalan kampung dengan menggunakan peralatan seadanya yaitu  parang, cangkul, Mesin Potong Rumput," Ucap Danpos Morotai Jaya Serka Rifai Drakel,".

Usai melaksanakan pembersihan semua warga berkumpul kemudian menikmati minuman yang disediakan Seadaanya oleh Babinsa dan warga.(oke/Alum)

TerPopuler