Bhabinkamtibmas & Babinsa Margahayu Monitoring kegiatan BPS melaksanakan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi tingkat Desa Margahayu - Manonjaya -->

Bhabinkamtibmas & Babinsa Margahayu Monitoring kegiatan BPS melaksanakan Forum Konsultasi Publik Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi tingkat Desa Margahayu - Manonjaya

3 Mei 2023, Mei 03, 2023
Pasang iklan
  
 Polres Tasikmalaya kota Polda jabar

Aspirasi.Jabar||Tasikmalaya kota- Selasa 02/05/2023, Bhabinkamtibmas Desa Margahayu Polsek Manonjaya Aiptu Yogi Suprayogi & Babinsanya Serma Darmadi monitoring Kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan 
Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tingkat Desa Margahayu Kecamatan Manonjaya, bertempat di Aula Desa Margahayu, yang diselenggarakan oleh BPS (Badan Pusat Statistik). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, BPS Kab. Tasikmlaya, RT & RW Desa Margahayu di Aula Desa Margahayu. 
Forum konsultasi Publik tersebut bermusyawarah untuk membahas & menyamakan data yang diperoleh oleh BPS dengan data para RT, RW dan Tokoh masyarakat, dengan tujuan untuk menentukan status kehidupan masyarakat dalam 4 golongan, yaitu : (1). Sangat miskin, (2). Miskin, (3). Terindikasi miskin dan (4). Tidak miskin.

Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Kepala Desa Margahayu Untuk menjaga kegiatan Konsultasi publik berjalan dengan baik dan lancar, Serta mengajak semua elemen Masyarakat Agar selalu Pro aktif menjaga Situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Desa Margahayu Khususnya dan Kecamatan Manonjaya pada Umumnya. 

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN S.Ik melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA S.Sos Mengatakan bahwa TNI-Polri harus bersinergi dan Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat, Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang kondusif dan nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat. 

Kapolsek Manonjaya Menambahkan Bahwa Para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kec. Manonjaya "Siap Hadir di tengah kegiatan masyarakat" khususnya di wilayah Hukum Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.

"Bhabinkamtibmas Menjalin sinergitas dengan Babinsa bersama sama monitoring kegiatan masyarakat.
#Polres Tasik Kota
#Polres Tasik Kota
#Presisi

Editor.Edi S

TerPopuler