Bhabinkamtibmas Cikeruh Melaksanakan Sambang Silaturahmi warga Dusun Sayang Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor -->

Bhabinkamtibmas Cikeruh Melaksanakan Sambang Silaturahmi warga Dusun Sayang Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor

24 Mei 2023, Mei 24, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Giat Quick Wins Presisi Program 5 Optimalisasi Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cisempur Polsek Jatinangor BRIPKA EPIT RUDIANSYAH Melaksanakan sambang silaturahmi ke rumah Bapak Maulana Yusuf selaku kasipem desa cisempur dan Saudara Jajang Dimyati selaku ketua Rw 02 Desa Cisempur dengan maksud mendekatkan POLRI dengan masyarakat. Rabu, 25 mei 2023. 

Kehadiran Bripka Epit R merupakan bentuk Pelayanan Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan Masyarakat salah satunya 
menciptakan POLRI yang dicintai Masyarakat serta Terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan dengan Masyarakat sehingga dapat tercipta situasi aman kondusif dilingkungan masyarakat. ucap Epit R

Di tempat terpisah Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H., M.H menjelaskan bahwa  Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan Sambang Kamtibmas merupakan salah satu cara membangun System Komunikasi dan Koordinasi yang sangat baik antara warga di wilayah binaannya dengan Bhabinkamtibmas. "ucap kapolsek"

Kehadiran "Saya" selaku Bhabinkamtibmas Desa Cisempur merupakan bentuk Pelayanan dan kedekatan Bhabin dengan seluruh lapisan Masyarakat salah satunya menciptakan POLRI yang dicintai Masyarakat serta Terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan dengan Masyarakat sehingga terpeliharanya Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Jatinagor  khususnya wilayah Desa Binaan "Saya Bripka Epit R" aman Kondusip.


Editor "Nang obet

TerPopuler