Bhabinkamtibmas Desa Balokang Bripka Asep Iwan, dan Babinsa ,Bina Desa melaksanakan Silaturahmi Kepada warga dan sekaligus monitoring kegiatan FKP ( Forum Komunikasi Publik ) -->

Bhabinkamtibmas Desa Balokang Bripka Asep Iwan, dan Babinsa ,Bina Desa melaksanakan Silaturahmi Kepada warga dan sekaligus monitoring kegiatan FKP ( Forum Komunikasi Publik )

2 Mei 2023, Mei 02, 2023
Pasang iklan
   
        Polres Banjar Polda Jabar 



Aspirasi.Jabar||Banjar-Bhabinkamtimbmas bersama Babinsa juga bina desa monitoring kegiatan forum komunikasi publik yang di selenggaran di Gos desa balokang kecamatan Banjar memang Silaturahmi merupakan ajaran kebaikan untuk semua umat beragama dan diharuskan yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan.

Bripka Asep Iwan  melakukan silaturahmi dengan cara jemput bola, tidak mempunyai rasa gengsi akan pangkat dan jabatan, Bripka Asep Iwan selalu berbaur dengan masyarakat luas lainnya.

Selain itu juga, Bripka Asep Iwan menyempatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas, di antaranya : Tingkatkan kewaspadaan kapan pun dan dimanapun, serta apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan untuk tidak jauh dari pantauan, antisipasi terjadinya pencurian. (2/5/2023).

Editor.Edi

TerPopuler