Bhabinkamtibmas Desa Batulawang Aipda Irfan Hidayat Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar Silaturahmi Rutin ke Rumah Warga -->

Bhabinkamtibmas Desa Batulawang Aipda Irfan Hidayat Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar Silaturahmi Rutin ke Rumah Warga

10 Mei 2023, Mei 10, 2023
Pasang iklan
 
         Polres Banjar Polda Jabar 

AspirasiJabar|Banjar - Bhabinkamtibmas Desa Batulawang Aipda Irfan Hidayat Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat,laksanakan kegiatan Silaturahmi dengan warga binaanya 

Kegiatan kali ini masih melakukan silaturahmi kerumah bapak Dede Narli, warga Dusun Cimanggu  RT.07 RW.02 Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. 

Bhabinkamtibmas pun berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan dari gangguan Kamtibmas dan kejahatan lain nya.

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos., M.H. menyampaikan " Bhabinkamtibmas memberikan himbauan akan menjaga keamanan dilingkungan, dengan lebih berhati-hati dalam mejaga lingkungan pada jam rawan ". 

Lanjut Kapolsek untuk menjaga keamanan lingkungan adalah tanggungung kita bersama di samping tugas polisi dalam menjaga keamanan peran masyarakat juga sangat di perlu kan.

Kami pun menghimbau " waspada jam jam rawan ketika masyarakat lainya melaksanakan kegiatan diluar rumah  menjadi kosong dan memarkir kendaraan harus dikunci ganda". 

Harapan kami bahwa masyarakat dapat memberikan informasi apabila ada hal yang memerlukan kehadiran Polisi dilingkunganya, " pungkasnya.


#PolreaBanjarPoldaJabar.

Editor.Edi S

TerPopuler