Bhabinkamtibmas Desa Binangun Dani Trisnawan melaksanakan silaturahmi sekaligus monitoring kegiatan penyaluran bantuan rastrada melalui Bank BJB dan Dinas Sosial yang bertempat di Kantor Desa Binangun -->

Bhabinkamtibmas Desa Binangun Dani Trisnawan melaksanakan silaturahmi sekaligus monitoring kegiatan penyaluran bantuan rastrada melalui Bank BJB dan Dinas Sosial yang bertempat di Kantor Desa Binangun

3 Mei 2023, Mei 03, 2023
Pasang iklan
    
         Polres Banjar Polda Jabar 
    

Aspirasi.Jabar||Banjar-Unit Binmas Polsek Pataruman - Polres Banjar - Polda Jabar.
"Pada kesempatan tersebut kami memberikan himbauan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) agar tertib dan mengikuti semua peraturan yang berlaku, untuk kepada penyalur agar menerapkan SOP yang berlaku serta berhati - hati pada saat menyalurkan bantuan tersebut sehingga bantuan tersalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang memang benar - benar membutuhkan" Ucap Aipda Dani Trisnawan. 

Adapun bantuan tersebut yang diberikan kepada warga masyarakat sebanyak 150 orang dengan nominal bantuan sebesar Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah) perorang serta bantuan tersebut digunakan untuk membeli beras yang sudah disediakan di Aula Desa Binangun Kec. Pataruman Kota Banjar.

Kegiatan tersebut merupakan tugas yang sudah diagendakan oleh program Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H,.S.IK,.M.M untuk melayani warga masyarakat Kota Banjar sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.(Rabu, 03/05/2023)

Editor.Edi S

TerPopuler