Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Bripka M Dinar Ramdani bersama Babinsa Serka Asep dan Bina Desa Saudara Lani Usman melaksanakan kegiatan Silahturahmi Kepada Warga Desa Cibeureum Kecamatan Banjar. -->

Bhabinkamtibmas Desa Cibeureum Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar Bripka M Dinar Ramdani bersama Babinsa Serka Asep dan Bina Desa Saudara Lani Usman melaksanakan kegiatan Silahturahmi Kepada Warga Desa Cibeureum Kecamatan Banjar.

3 Mei 2023, Mei 03, 2023
Pasang iklan
    
        Polres Banjar Polda Jabar 


Aspirasi.Jabar||Banjar-Silaturahmi merupakan ajaran kebaikan untuk semua umat beragama dan diharuskan yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan.

Bripka M. Dinar melakukan silaturahmi dengan cara jemput bola, tidak mempunyai rasa gengsi akan pangkat dan jabatan, Bripka M. Dinar selalu berbaur dengan masyarakat luas lain nya.

Selain itu juga, Bripka M. Dinar menyempatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas, di antaranya : Tingkatkan kewaspadaan kapan pun dan di manapun, serta apabila memiliki kendaraan hendak lah selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan untuk tidak jauh dari pantauan, antisipasi terjadinya pencurian.

Editor.Edi S

TerPopuler