Bhabinkamtibmas Desa Pasir panjang Polsek Manonjaya Melaksanakan Kegiatan Sambang di Wilayah Kecamatan Manonjaya -->

Bhabinkamtibmas Desa Pasir panjang Polsek Manonjaya Melaksanakan Kegiatan Sambang di Wilayah Kecamatan Manonjaya

3 Mei 2023, Mei 03, 2023
Pasang iklan
  
 Polres Tasikmalaya kota Polda jabar


Aspirasi.Jabar||Tasikmalaya kota-Bhabinkamtibmas Desa Pasir panjang Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota AIPDA FAJAR PRAYOGI  Pada hari Rabu 03  mei 2023 Melaksanakan Kegiatan Sambang ke warga masyarakat di Rumah Sdr.Heri (warga binaan) Dusun Cisalam RT 003/001  Desa Pasir panjang Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan tsb Bhabinkamtibmas melakukan silaturahmi  kpd Sdr.Heri yang mana beliau merupakan warga binaan dan Melakukan komunikasi dan interaaksi kepedulian terhadap beliau dalam rangka menumbuhkan citra kepolisian guna memelihara harkamtibmas di wilayah binaan di dusun Cisalam Desa Pasir panjang Wilayah Polsek Manonjaya.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.IK melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos, Anggota Babhinkamtibmas harus hadir dan berada ditengah masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah bekerja sama dgn tokoh agama dan tokoh masyarakat yg ada, bekerja bersama sama menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Keberadaan Babhinkamtibmas ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dengan semua pihak dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Editor.Edi S

TerPopuler